Coca-Cola Company

  •  Relationship Marketing
          Penekanan hubungan jangka panjang berbasis data pelanggan dgn menjaga & selalu memperbaiki hubungan dgn langganan lama daripada mencari langganan baru.Kunci dalam memelihara pelanggan. Upaya mengenal konsumen lebih baik sehingga perusahaan dapat memenuhi need & wants konsumen.
      Perusahaan memiliki Consumer Response Teams dan program-program yang dilaksanakan di semua area operasi di seluruh Indonesia untuk menampung setiap masukan yang disampaikan oleh para konsumen dan pelanggan, yang kemudian meneruskan masukan tersebut kepada pihak-pihak yang tepat di dalam perusahaan untuk menjamin bahwa standar kualitas produk yang tinggi tetap terjaga.Masukan dari pelanggan sangat berharga untuk memastikan standar kualitas produk tertap terjaga.Nilai-nilai yang mendasari cara atau proses bekerja di Perusahaan Coca – cola yaitu sebagai berikut :
     “Visi, misi dan nilai-nilai yang berlaku di Perusahaan yang harus dipelihara dengan selalu mempertahankan standar dalam berperilaku.”

  •  Good Marketing
      Bagi perusahaan Coca-Cola, kualitas lebih dari sekedar apa yang dirasakan, dilihat, diukur atau dikelola. Kualitas menjadi sebuah keutamaan dalam setiap tindakan perusahaan.Semua fungsi dan jajaran organisasi, mulai dari produksi, pemasaran, distribusi, keuangan, layanan pelanggan dan konsumen, bekerja keras untuk mengembangkan praktek-praktek yang terbaik di industri minuman.
        The Coca-Cola Quality System merupakan landasan kebijakan perusahaan terhadap pengawasan mutu - yang memotivasi kami untuk bertindak memenuhi dan bahkan melampaui berbagai standar kualitas, baik itu merupakan standar internasional maupun standar yang ditetapkan menurut peraturan perundang-undangan yang berlaku di Industri makanan dan minuman.  
   Dari penjelasan di atas telah jelas dipaparkan bawa produk minuman yang dikelola oleh coca cola memiliki diferensiasi produk sendiri dari produk minuman lainnya. 
  • Sponsorship / Event Marketing
      Pada setiap event olah raga dan musik coca – cola sering menjadi salah satu sponsor yang menjadi pendukung dari terselenggaranya acara tersebut. Acara ini secara tidak langsung mengiklankan produk dari coca – cola tersebut. Masyarakat dengan otomatis akan memahami bahawa produk coca – cola menjadi pendukung. 
  • Strategi marketing PR 
    Di perusahaan ini tentu saja telah dengan jelas menggunakan power strategi. Karena produk cola – cola dibawah naungan the coca – cola company yang merupakan suatu industri perusahaan minuman terkemuka didunia.