Selasa, 14 Juni 2011

The Story Of Blog

Blog ini berisikan tentang jenis – jenis dan strategi pemasaran. Blog ini dibuat secara berkelompok, adapun yang membuat blog ini adalah  
  •  Imbang Kusbiyanto                             
  •  Tri Aria Aditya Putra                           
  •  Firdaus M Romario                             
  •  Herwin Hamzah Sumadipura                 
Sebenarnya kami beranggotakan 5 orang bersama Zulfikar, namun Zulfikar terpaksa tidak bisa melanjutkan semester ini karena dicutikan oleh pihak fakultas. Namun dengan kurangnya Zulfikar di kelompok kami, alhamdulillah blog mengenai jenis – jenis dan strategi pemasaran bisa terselesaikan. Blog ini membahas dan mengupas secara rinci materi – materi mengenai strategi pemasaran PR, jenis – jenis marketing PR dan disertai dengan contoh kasus.Pembagian tugas dalam pembuatan blog ini kami bagi rata. Adapun pembagian tugas mengenai  pembuatan blog ini sebagai berikut : 
  • Pembuatan blog , tema dan desain dibuat secara bersama – sama oleh kami berempat
  • Materi mengenai jenis – jenis marketing PR oleh Firdaus M Romario dan Herwin Hamah Sumadipura
  • Materi mengenai strategi pemasaran PR oleh Tri Aria Aditya Putra
  • Contoh kasus dibuat oleh Imbang Kusbiyanto
Secara garis besar, bahwa blog ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kegiatan marketing PR yang sebenarnya dilihat dari sudat pandang strategi pemasaran dan jenis – jenis marketing PR. Selain itu juga blog ini menjadi salah satu penilaian tugas akhir semseter mata kuliah Komunikasi Pemasaran & Marketing PR yang harus dipenuhi. Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak – pihak yang membantu dalam penyelesaian blog ini, lalu kami juga tidak luput mengucapkan banyak terimakasih kepada Ibu Ida Nuraini selaku dosen mata kuliah komunikasi pemasaran & Marketing PR atas bimbingannya. Semoga blog ini dapat diterima sebagai salah satu syarat penilaian dan dapat berguna bagi teman – teman yang mebacanya. Kami juga memohon maaf apabila dalam pembuatan blog ini terjadi kesalahan dan kekurangan dalam pengetikan ataupun dalam segi penyajiannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar